Sukses

Adam LevineTemui Orangtua Behati Prinsloo

Adam Levine membuktikan keseriusannya dengan Behati Prinsloo. Hal itu terlihat dari usahanya mengundang kedua orangtua Behati ke LA.

Adam Levine membuktikan keseriusannya menjalani hubungan dengan model cantik Behati Prinsloo. Hal itu terlihat dari usahanya mengundang kedua orangtua Behati ke Los Angeles. Pentolan Maroon 5 tersebut juga menghabiskan malam bersama dengan kedua calon mertuanya.

Dikutip dari Femalefirst, Senin (21/10/2013) Pelantun Moves Like Jagger tersebut juga mengajak makan ayah dan ibu Behati, Magda dan Boet ke sebuah rumah makan masakan Italia di Mozza, Hollywood sesaat setelah mereka tiba dri Namibia.

Setelah bercengkrama dan tampak membicarakan sesuatu yang penting Adam dan Behati lanjut pergi bersama orangtua mereka itu dan menghabiskan seharian bersama. Mungkin ini mengindikasikan bahwa tanggal pernikahan keduanya sudah semakin dekat. Tak berapa lama setelah itu, Behati mengunggah status ke Twitternya.

"The Prinsloo family sudah sampai Los Angeles, BOOM. Lovely family," kicaunya menyiratkan kebahagiaan yang mendalam.

Ini adalah kali pertama bagi Adam Levine menemui calon mertuanya. Maka ia tak mau acara ini terlihat buruk. Ia menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat rapi.

"Kami berbicara satu sama lain dan ia mengajukan dirinya sendiri dan mengatakan hal tentang pernikahan. Saya sangat menghargai karena dia seperti meminta izin sebelum menikahi anak saya, dia menghormati saya begitu juga saya," tuturnya.

Juri ajang The Voice ini memang telah melamar wanita yang dicintainya tersebut pada Juli lalu tepat setelah hubungan putus-nyambung keduanya.

Rencananya Adam dan Behati akan mengadakan pernikahan mereka di dua tempat, Los Angeles dan Namibia karena orangtua Behati sangat menginginkan hal tersebut. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini