Sukses

Tunangan Zayn Malik Anggap Para Haters Gendut dan Bau

Mendapatkan cinta Zayn Malik tak begitu saja membuat persoalan mengenai penggemar Zayn berhenti bagi Perrie Edwards.

Mendapatkan cinta Zayn Malik tak begitu saja membuat persoalan mengenai penggemar Zayn berhenti bagi Perrie Edwards. Malah bisa dibilang model ini harus sedikit berbesar hati menghadapi fans Zayn Malik dan Directioners yang tidak semua menerima kenyataan bahwa pelantun Kiss You tersebut dan dirinya telah bertunangan dan akan segera lanjut ke pelaminan.

Cacian dan olokan melalui media sosial seperti Twitter sering membuat Perrie sakit hati. Tetapi tampaknya ia segera menemukan cara tersendiri untuk membuat dirinya tak terlalu minder. Wanita 21 tahun tersebut mempunyai anggapan bahwa para penggemar tunangannya itu tidaklahlah lebih cantik atau lebih seksi darinya.



"Kadang-kadang Anda cuma harus belajar cuek kepada hal-hal yang buruk, karena orang-orang yang mengejekmu di internet biasanya lebih gendut dan bulu ketiaknya tumbuh sangat rimbun, bayangkan saja baunya. Mereka mengejek karena hal itu membuatnya nyaman," kata Perrie sambil tertawa kepada Hollywoodlife.com, Senin (21/10/2013).

Mungkin pikiran dan anggapan tersebut membuat Perrie merasa tak sendiri, yang paling penting baginya adalah menghadapi kenyataan bersama orang yang dicintainya. Toh, baginya masih banyak keluarga, teman-teman, dan orang-orang yang mendukung hubungannya bersama pria blasteran itu. Ia tak peduli hal-hal buruk yang dikatakan para haters tentang dirinya.

Zayn Malik akan melangsungkan pernikahan dengan Perrie Edwards sebelum Desember tahun depan. Jika semua yang direncanakan berjalan lancar, mereka akan menikah sekitar bulan Oktober dan Mei 2014. Sebelumnya, pertunangan pasangan ini memang dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan paparazi. Namun pada premier This Is Us Agustus lalu, Perrie tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini