Sukses

CNBLUE Unjuk Kebolehan Berbicara Bahasa Indonesia

CNBLUE unjuk kebolehan dengan mengucapkan beberapa kalimat dalam Bahasa Indonesia di atas panggung.

Konser CNBLUE di Jakarta memang memberikan kejutan spesial. Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin memang total saat menyapa penonton.

Tak main-main, personel CNBLUE sempat mempelajari sedikit bahasa Indonesia untuk konser Blue Moon yang digelar di Tennis Indor Senayan, Sabtu (19/10/2013). Akhirnya, mereka bisa mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia di atas panggung.

Kang Min Hyuk membuat penonton histeris saat berujar, "aku cinta Jakarta." Tak mau kalah, Jung Yong Hwa pun menjajal berteriak dalam bahasa Indonesia.

"Mana suaranya??!! Lagi! Lagi," ucap Jung Yong Hwa dengan keras disertai teriakan penonton.

Dalam penampilan yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam itu, CNBLUE berhasil menyedot perhatian penonton. Mereka menyanyikan beberapa lagu dari karya-karya mereka, termasuk Just Please, tattoo, In My Head, dan I'm Sorry.

Personel CNBLUE terus menghibur penonton tanpa istirahat. Meski telah usai, penonton masih merasa kurang puas karena waktu sepertinya cepat sekali berlalu. Mereka ingin terus menyaksikan CNBLUE secara langsung.

Sayangnya, pesta yang digelar CNBLUE itu harus berakhir. CNBLUE sempat memberikan encore dengan lagu Hey You! untuk mengobati kesedihan penonton yang harus berpisah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.