Sukses

CNBLUE Beri Pelayanan Terbaiknya Saat Blue Moon di Jakarta

CNBLUE mulai menghentak Jakarta dengan pesonanya, disertai teriakan penggemar.

CNBLUE mulai menghentak Jakarta dengan penampilan spesialnya di Tennis Indor Senayan, Sabtu (19/10/2013), yang telah ditunggu-tunggu penggemar. Jung Yong Hwa dan kawan-kawan memberikan pelayanan terbaiknya di hadapan BOICE, sebutan penggemar CNBLUE.

Jung Yong Hwa mengatakan, BOICE di Indonesia yang terbaik. Ucapan pentolan CNBLUE itu tentu saja membuat penonton histeris sehingga teriakan pun terdengar di arena konser.

Jong Hyun bahkan melempar handuk ke arah penonton. Tentu saja, penggemar beramai-ramai memperebutkan benda dari Jong Hyun tersebut. Sementara, Min Hyuk menyapa penggemar di Indonesia dengan bahasa Indonesia, "apa kalian senang."

Beberapa lagu telah mereka lantunkan, termasuk Coffee Shop, Wake Up dan Love Light. beberapa lagu itu membuat penonton "menggila". Namun ketika Love Light dilantunkan, BOICE di arena konser mulai mereda.



Sayangnya, penonton pun terkena "serangan jantung" ketika Jung Yong Hwa melemparkan ciumannya ke arah penonton sambil tersenyum manis. CNBLUE masih akan menghibur penonton dengan lagu dari album Re:Blue dan karya sebelumnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini