Sukses

Ini Dia yang Spesial dari Konser CNBLUE di Indonesia

CNBLUE berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial dalam konsernya yang akan berlangsung di Indonesia.

CNBLUE mengungkapkan konsernya di Indonesia akan sangat spesial. Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin telah mempersiapkan sesuatu yang istimewa dalam penampilannya yang akan berlangsung di Tennis Indor Senayan, Sabtu (19/10/2013).

"Kami akan tampil dengan lagu-lagu dari album terbaru kami Re:Blue dan album sebelumnya. Penampilan ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar," kata Jung Yong Hwa dalam konferensi pers di Jakarta, kemarin sore.

CNBLUE berharap konser yang akan digelarnya nanti malam akan berlangsung dengan baik. Mereka telah mempersipakan semuanya demi konser di Indonesia, termasuk latihan total.

CNBLUE tak sabar untuk segera menyapa BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--di Indonesia. "Sebelumnya, konser kami sempat gagal. Tapi, akhirnya kami telah ada di sini. Kami ingin secepatnya beraksi."

Penampilan CNBLUE lewat Blue Moon ini merupakan konser pertama Kang Min Hyuk dan kawan-kawan beraksi di beberapa negara di dunia. Selain Indonesia, CNBLUE juga menyapa penggemarnya di Singapura, Malaysia hingga Australia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.