Sukses

CNBLUE Rajin Latihan Jelang <i>Blue Moon</i> di Indonesia

CNBLUE mengaku harus tetap menjaga kualitas penampilan mereka sebelum menggelar konser Blue Moon di Indonesia.

CNBLUE memang sangat antusias akhirnya bisa menggelar konser di Indonesia. Untuk membuat BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--terpuaskan, personel CNBLUE harus bisa menjaga kualitas penampilan mereka. Jadi, wajar saja jika mereka rajin berlatih, khususnya menjelang aksinya di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang berlangsung, Jumat (18/10/2013), Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mengaku di tengah kegiatan solonya, mereka tetap menyempatkan latihan bersama. Dengan mengasah kemampuan musik merek adan vokal agar bisa tampil total di hadapan penggemar.

"Sebenarnya, sejak April silam, kami telah melakukan latihan maksimal. Latihan tetap nomor satu demi konser," kata Jung Yong Hwa.

Lee Jung Shin mengungkapkan jika interaksi penggemar adalah semangat mereka dalam beraksi. Itulah alasan utama mengapa konser menjadi sangat berarti bagi personel CNBLUE. Selain itu, Lee Jung Shin sempat menjelaskan mengenai konsep dan arti nama konsernya Blue Moon.

Lee Min Hyuk pun sempat menambahkan dengan menyatakan, "ini adalah konser dunia pertama kami. Jadi kami ingin sesuatu yang spesial. Pasalnya, bulan yang terlihat berwarna biru hanya datang satu kali dalam beberapa waktu."

CNBLUE mengaku senang akhirnya bisa menyapa BOICE di tanah Air. CNBLUE akan tampil di Jakarta esok hari, di Tennis Indor Senayan, Jakarta. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini