Sukses

Demi Jakarta, Fall Out Boy Terbang 19 Jam

Demi menggelar konser perdananya di Jakarta, band asal Amerika Serikat Fall Out Boy dikabarkan rela terbang hingga 19 jam lebih.

Demi menggelar konser perdananya di Jakarta, band asal Amerika Serikat Fall Out Boy dikabarkan rela terbang hingga 19 jam lebih. Beruntung, setibanya di sini, rasa lelah para personil langsung sirna begitu melihat keramahan yang ditunjukan oleh para penggemarnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang bassis Pete Wentz melalui akun Instagram miliknya.

"Berhasil mendarat di Jakarta!" tulis Pete melalui akun @Petewentz, Jumat (18/10/2013). "Merasa lelah setelah terbang selama 19 jam lebih di udara, beruntung, orang-orang disini sangat menyenangkan." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, band pop-punk asal Amerika, Fall Out Boy, akan beraksi di Skenoo Hall Exhibition Hall Gandaria City Jakarta pada 19 Oktober 2013 mendatang.

Lewat konser yang bertajuk 'Save Rock and Roll' tersebut, band yang beranggotakan Patrick Stump (vokal, gitar), Pete Wentz (bass), Joe Trohman (gitar) dan Andy Hurley (drum) tersebut bakal menyuguhkan beberapa lagu hits untuk memuaskan para penggemar di Tanah Air [baca: 10 Album Punk Pop Ini Perlu Dikoleksi!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini