Sukses

Mantan Pasangan Kate Moss dan Johnny Depp Reunian

Setelah 15 tahun tak pernah tampil bersama, supermodel Kate Moss dan Johnny Deep muncul bersama kembali sebagai model videoklip.

Setelah 15 tahun tak pernah tampil bersama, supermodel Kate Moss dan Johnny Deep muncul bersama kembali sebagai model videoklip lagu berjudul Eye Queenie dari musisi Paul McCartney. Ini menjadi ajang reuni keduanya, maklum keduanya pernah menjadi sepasang kekasih.

"Mereka adalah teman-teman saya dan putri saya Stella. Saya sangat beruntung mereka setuju untuk melakukannya," ungkap Paul seperti diberitakan DailyMail, Rabu (16/10/2013).

Kate Moss dan Johnny Deep sempat berpacaran selama empat tahun pada 1994 lalu. Meski lama tak bertemu, namun mereka masih belum bisa menyembunyikan emosi mereka. Meski begitu, mereka pun tak bisa menolak untuk tampil di klip promosi sang legendaris.

"Mereka benar-benar mencoba untuk menghindari satu sama lainnya di depan umum karena masih ada emosi masa lalu. Tapi tidak bisa mengatakan tidak kepada Macca," ungkap seorang sumber.

"Mereka hanya memiliki peran kecil, tapi itu pertama kalinya mereka tampil lagi di layar setelah mereka berpisah," tambahnya.

Kate dan Johnny jarang membicarakan hubungan mereka sebelumnya. Namun supermodel itu sempat bercerita kalau dia bertahun-tahun menangis setelah berpisah dari pemain film Pirrate of Carabian. Dan kini Kate telah menikah dengan rocker, Jamie Hince.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.