Sukses

6 Bulan Pacaran, Delia Septianti Ngebet Dinikahi Tofan

Delia Septianti dan Tofan Pohan akan menikah pada 25 Oktober mendatang. Padahal, Delia dan Tofan baru enam bulan pacaran.

Delia Septianti dan kekasih, Tofan Pohan memutuskan untuk menikah pada 25 Oktober 2013 nanti. Padahal jalinan kisah cinta Delia dengan Tofan terbilang singkat. Mereka baru enam bulan pacaran.

Meski begitu, hal tersebut tidak menghalangi keduanya untuk segera berumahtangga. Apalagi rencana mulia Delia dan Tofan didukung kedua orangtua masing-masing.

"Pacarannya sebentar 6 Bulan, intensitas ketemu sering. Permintaan kedua keluarga nggak usah lama pacaran, kami sudah matang dan siap berumah tangga," ucap Delia ditemui saat melakukan fitting baju pengantin di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Perkenalan antara keduanya berawal dari salah satu teman yang mencomblangi Delia dengan Tofan. Karena visi dam misi mereka sama akhirnya kedekatan tersebut menjadi jalinan cinta.

"Aku memang cari calon suami, dia cari calon istri, beda usia setahun. Ketemu dua kali langsung jujur apa maksudnya dekati aku, makanya memutuskan untuk nikah," ungkapnya.

Keluarga Delia juga menyambut baik kehadiran Tofan di tengah-tengah keluarganya, begitu juga sebaliknya. Hingga akhirnya kedua belah pihak keluarga menganjurkan mereka untuk segera naik pelaminan.

"Tiga minggu pacaran langsung ketemu orangtua saya. Mama saya feeling-nya oke, langsung lanjut, diketemuin mama papanya dan dekat. Tiga  bulan belakangan kumpul keluarga, memutuskan untuk nikah," jelas Delia, yang mantan vokalis band Ecoutez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini