Sukses

Dita ex Bling-Bling Promo Radio Keliling Jawa

Dita baru saja membuat video klip singel 'Cinta Kekasihmu'.

Selepas memutuskan untuk bersolo karir, mantan personel girlband Bling-bling, Dita Chairunnisa kini eksis bernyanyi seorang diri. Baru-baru ini, Dita baru saja menyelesaikan syuting video klip terbarunya yang berjudul 'Cinta Kekasihmu', pekan lalu. Video bernuansa remaja itu disutradarai oleh Bams.

"Cerita dan latar belakang video klipnya adalah tentang kisah remaja yang jatuh cinta. Jadi, aku itu suka sama cowo karena sering bawain minuman dan bunga tapi pria itu justru memilih wanita lain," kata Dita kepada wartawan, Minggu (13/10/2013).

Kini setelah pembuatan video klipnya, Dita berencana untuk melakukan promo dengan masuk ke radio-radio. Dita pun telah mengatur jadwal tur radio keliling pulau Jawa. "Rencana mulai tanggal 20 Oktober 2013, aku akan gelar tur ke radio-radio," katanya.

Meski bakalan sibuk dengan jadwal promonya, Dita yang masih bersekolah ini mengaku akan menyesuaikan dengan jadwal sekolahnnya. "Kebetulan aku masih sekolah, jadi aku akan cocokin dulu jadwalnya tapi sekolah sudah memberikan izin," kata perempuan yang duduk di kelas tiga SMU itu.

Selain itu, Dita mengaku bangga karena lagu keduanya ini lebih bernuasa beat up sehingga berbeda dengan single pertamanya Lelaki Tijel.

"Iya, saya dibuatkan lagu sama Ade Govinda. Judul lagunya Cinta Kekasih, liriknya bercerita tentang orang yang susah jatuh cinta tapi, ketika jatuh cinta justru cinta dengan kekasih orang lain," kata Dita.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini