Sukses

Ridho Rhoma Ajak Muhaimin Iskandar Nyanyi Darah Muda

Ridho Rhoma menggelar konser bersama ayah kandungnya, raja Dangdut Rhoma Irama, Minggu (13/10/2013). Uniknya dalam konser yang bertajuk Nada dan Dakwah ini, Ridho dan Rhoma mengajak duet Menakertrans Muhaimin Iskandar. Dalam konser tersebut, Ridho, Rhoma dan Muhaimin melantunkan lagu berjudul 'Menunggu' dan 'Darah Muda'.
 
Kehadiran Trio PKB tersebut, disambut hangat oleh masyarakat setempat yang datang dari segala desa dan berkumpul di lapangan Gombong, Ciawi-Bogor, Jawa Barat. Penonton yang jumlahnya lebih dari 500 orang tersebut, larut dalam kegembiraan.
 
"Kita ingin menghibur masyarakat yang ada di desa ini. Berkumpul menjadi satu dan juga mensosialisasikan cita-cita saya untuk membangun wilayah bogor, sebagai pengrajin yang tangguh ke depannya. Dan saya sengaja mengajak Papa saya (Rhoma Irama) dan juga pembimbing saya Bapak Muhaimin Iskandar untuk duet bersama. Kedatangan mereka, ternyata lebih  meramaikan suasana disini (Bogor),” tukas Ridho.
 
Tidak ketinggalan, Cak Min begitu Muhaimin biasa disapa mengaku sangat gembira, bisa meramaikan konser Nada dan Dakwah yang digelar Ridho. Yang membuat dirinya terkejut, ternyata kehadirannya diajak untuk menyanyi bersama.
 
“Ya, saya datang tujuannya untuk mensupport Ridho yang akan menjadi caleg di Bogor. Tapi ternyata saya mendadak diminta untuk nyanyi bersama, tanpa latihan terlebih dahulu. Ini membuat saya terkejut. Tapi saa happy,” tutur Muhaimin sambil menggandeng Ridho dan Rhoma.(Adt)