Sukses

Sstt ... Mike Lewis Punya Rahasia di Balik Syalnya

Jika diperhatikan, Mike Lewis sering mengenakan syal atau scarff dalam setiap acara.

Jika diperhatikan, Mike Lewis sering mengenakan syal atau scarff dalam setiap acara. Namun, rupanya syal itu digunakan Mike bukan tanpa alasan. Mantan suami Tamara Bleszynski ini terpaksa menggunakan syal untuk meredam rasa sakit bekas luka yang didapatnya.

"Iya, karena ada bekas luka di belakang leher, jadi saya pakai scarff, karena ada metal (titanium) di situ. Jadi suka sakit kalau kena dingin, lehernya sensitif ya," ucap Mike Lewis dalam wawancara di Exodus Fashion Night Out, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Padahal, aktor 31 tahun ini mengaku merasa tidak betah jika memakai pakaian tebal seperti scarff yang sering digunakannya. Dirinya mengaku lebih suka pakaian yang tipis.

"Darah saya masih bule, saya suka kepanasan. Pakai scarff atau jaket maunya pakai yang tipis ya," tuturnya.

Pemain film Bidadari-Bidadari Surga ini juga merasakan betul adanya tanggung jawab untuk tetap tampil gaya sebagai publik figur. Untuk itu ia harus sering memantau fesyen apa yang terbaru saat ini.

"Sebagai publik figur saya merasa ada tanggung jawab saya untuk mengikuti fashion, karena kan ada followers saya yang suka lihat. Ya, merasa tanggung jawab untuk tampil bagus," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini