Sukses

Miley Cyrus Sumbangkan Baju Mantan Tunangan untuk Penderita AIDS

Untuk mengubur kenangan bersama Liam Hemsworth, Miley Cyrus berniat menyumbangkan baju sang mantan kepada penderita AIDS.

Miley Cyrus enggan berlama-lama sakit hati. Ia tak mau  mengenang kisah suka dan dukanya bersama mantan tunangannya, Liam Hemsworth, yang kabarnya telah menemukan tambatan hati yang baru, model cantik bernama Eiza Gonzales. Mendukung niat hatinya ini, pelantun Wrecking Ball tersebut mengirim baju-baju Liam untuk disumbangkan bagi para penderita HIV/AIDS.

"Miley ingin melenyapkan semuanya. Jadi ia menyumbangkan baju-baju Liam kepada mereka yang dirasa lebih membutuhkan, orang-orang yang mengidap HIV/AIDS," kata seorang sumber seperti diberitakan Dailymail, Jumat (11/10/2013).

Belum lama ini sebuah truk box besar berwarna putih datang ke rumah Miley di Los Angeles untuk membawa baju-baju Liam dari kediaman wanita 20 tahun tersebut. Tetapi ternyata Miley tak meminta izin langsung dari empunya baju-baju itu, Liam. "Aku berharap Liam tidak lagi membutuhkan barang-barang itu karena Miley tidak pernah bertanya kepada Liam sebelum mengepak bajunya," tambah sumber itu.


Di antara pakaian-pakaian itu terdapat dua sweater Cashmere, satu dari toko Barneys dan satu lagi dari Ted Baker, perlengkapan olahraga Nike, termasuk celana olahraga dan sepatu kets, kaus bermerk James Perse, celana panjang bermerk Hugo Boss dan bahkan celana dalam pria.

Dalam wawancara sebelumnya wanita yang tak mau lagi disebut sebagai bekas artis Disney ini mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang fokus untuk menjalani kariernya yang kian menanjak karena dinilai kontroversial. "Aku tidak mengkhawatirkan hal lain karena aku tahu siapa aku, yang pasti aku adalah artis terkenal saat ini," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini