Sukses

Raisa Penuhi Janjinya di Java Soulnation 2013

Tampil kembali di panggung Java Soulnation yang diadakan pada Sabtu (5/11/2013), Raisa Andriani akhirnya sukses menepati janjinya.

Tampil kembali di panggung Java Soulnation yang diadakan pada Sabtu (5/11/2013), Raisa Andriani akhirnya sukses menepati janjinya untuk tampil berbeda. Melalui beberapa tembang andalannya, Raisa mampu tampil memukau di hadapan para pengunjung Java Soulnation Festival 2013.

Berbekal suara emasnya yang sangat jernih, Raisa bisa menyulap para pecinta musik soul dengan alunan nada di lagunya yang mengalir sangat merdu dan menghibur para audiens.

Tembang-tembang andalan yang sempat menjadi hits, seperti Could It Be didendangkan dengan penuh penjiwaan. Selain itu, lagu Serba Salah pun sempat terdengar di atas panggung.

Kali ini, Raisa tidak hanya menyanyikan lagu-lagu lama yang sangat dikenal penggemarnya. Ia juga turut memperkenalkan salah satu tembang jagoan barunya, yaitu Pemeran Utama.

Sebelumnya, Raisa pernah berjanji bakal tampil membawakan beberapa lagu dengan aransemen berbeda dibanding sebelumnya. Saat manggung, Raisa memang sempat menampilkan tembang-tembang cover yang ia aransemen sendiri.

Salah satu tembang asing yang ia nyanyikan ulang adalah The Scientist milik band asal Inggris, Coldplay. Selain itu, Raisa juga membawakan aransemen ala dirinya saat menyanyikan lagu milik Marcell, yaitu Firasat.

Penampilan Raisa kali ini menjadi salah satu aksi terbaik dari musisi tanah air di hari ke-2 panggung Java Soulnation 2013 yang diadakan di Istora Senayan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.