Sukses

Istri Mike d'Bagindas Akui Dirinya Masih Labil

Beberapa waktu lalu, Mike d'Bagindas menyebut istrinya, Fina Tiza sebagai cewek labil yang sering marah-marah.

Beberapa waktu lalu, Mike d'Bagindas menyebut istrinya, Fina Tiza sebagai cewek labil yang sering marah-marah. Ucapan Mike itu pun langsung mendapat tanggapan Fina. Meski mengakui dirinya memang labil, namun cewek 20 tahun ini punya alasan sendiri.

"Memang labil ya. Umur 20 tahun nggak mungkin nggak labil. Cewek di atas 25 tahun juga bisa labil," ujar Fina Tiza di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Selain itu, Fina juga menolak jika disebut sebagai istri yang teledor. Sang suami memang sempat menceritakan keteledoran Fina yang sering menaruh barang-barang berbahaya di dekat bayi mereka Qia.

"Nggak, itu hal yang nggak masuk akal. Aku saat anak tidur itu kerjain tugas rumah tangga yang lain, entah itu nyapu, menggosok. Bukannya main-main," katanya.

Tak sampai di situ, lagi-lagi Fina menepis perkataan Mike yang mengatakan istrinya itu memiliki sifat emosional. Gara-gara keburukannya itu, Fina kerap ribut dengan mertua dan keluarganya.

"Oh nggak, aku orangnya manja dari dulu karena anak tunggal, jadi apapun pengin merasa benar. Kebetulan aku di Malang, mungkin karena sifat orang Jawa dengan orang Jakarta itu beda ya, nggak bisa disamain," papar Fina.

"Jadi terkontaminasinya itu lama, butuh waktu. Cara mereka seperti apa, cara aku seperti apa, nggak bisa disamain. Semuanya beda, jadinya tabrakan," imbuhnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.