Sukses

Anak Sudah Tahu Mike Lewis-Tamara Blezynski Bercerai

Mike meyakini anaknya menyadari jika orangtuanya tak tinggal satu atap.

Usia anak pasangan Mike Lewis dan Tamara Blezynski, Kenzou Leon Blezynski Lewis yang baru menginjak 2,6 tahun, memang masih terlalu kecil untuk mengetahui ihwal perceraian kedua orangtuanya.

Namun, cepat atau lambat, Mike meyakini jika anaknya akan menyadari jika orangtuanya tak tinggal satu atap. Karena itu, Mike dan Tamara berterus terang soal perceraian mereka pada anaknya yang masih balita itu.

"Dari awal saya jujur sama dia (Kenzou), dia memang nggak ngerti bahasanya, saya jujur sama dia. Dia tahu kita nggak tinggal bersama," ucap Mike saat ditemui di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2013).

Mike dan Tamara berusaha untuk memberikan pengertian akan status perceraian keduanya pada Kenzou. Yang terpenting, mereka membuktikan pada Kenzou jika perceraiannya tak mengurangi perhatian dan kasih sayang terhadap anak semata wayangnya itu.

"Kita masih bisa jadi Daddy dan Mommy Kenzou. Kita masih jalan bertiga. Untuk psikologis Kenzou bagus, kayaknya dia paham," urai Mike.

Untuk saat ini, Mike memastikan jika Kenzou bisa menerima kenyataan kedua orangtuanya sudah bercerai. Tapi, besar kemungkinan jika Kenzou beranjak besar, ia akan memprotes keputusan Mike dan Tamara.

"Sekarang sih belum pernah komplain, mungkin dewasa nanti ya," kata Mike tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.