Sukses

Konser Solo Taeyang `Big Bang` Dapat Sorotan dari Billboard

Taeyang `Big Bang` berencana menggelar konser solonya dalam waktu dekat. Aksi Taeyang tersbut rupanya menarik perhatian media internasional.

Taeyang `Big Bang` ingin membuktikan dirinya sebagai entertainer sejati. Meski manggung tak didampingi rekan-rekannya, Taeyang masih bisa menunjukkan karismanya.

Bahkan, penampilan Taeyang telah mendapatkan sambutan positif dari media luar. Billboard yang memberikan pengumuman akan konser yang akan digelar Taeyang di San Fransisco, Amerika Serikat, dalam waktu dekat.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang menaungsi Big Bang--mengumumkan, Kamis (3/10/2013), Billboard yang akan melaporkan konser solo Taeyang dalam acara Music Experiment 2.0. Bisa tampil di panggung bergengsi tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi Taeyang.

Menurut jadwal, Taeyang akan tampil 26 November mendatang bersama beberapa musisi internasional. Acara ini memang diselenggarakan atas sponsor dari pembawa acara ternama VJ MTV Iggy.

Ini adalah penampilan Taeyang perdana sebelum karya solonya dirilis. Taeyang positif merilis proyek musik solonya September mendatang. proses penggarapan album milik Taeyang ini pun hampir rampung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.