Sukses

Mike d'Bagindas Akui Tak Ada Lagi Cinta untuk Sang Istri

Selain telah menjatuhkan talak kepada sang istri, Mike d'Bagindas juga membuat pernyataan tegas.

Selain telah menjatuhkan talak kepada sang istri, Mike d'Bagindas juga membuat pernyataan tegas. Keyboardis grup band d'Bagindas itu mengaku tak ada lagi cinta untuk Fina Tiza, istri yang dinikahinya dua tahun lalu.

Mike beralasan, keberadaan Fina justru kerap membuat kariernya tersendat. Oleh karena itu, dirinya mantap menggugat cerai Fina. "Saya lebih cinta ke anak (Qia). Untuk istri saya maaf, tidak ada (cinta). Saya pernah mempertahankan tapi impactnya jadi ke saya. Mau berkarya susah, komunikasi ke teman juga susah. Saya meninggalkan satu hal untuk hal yang lebih banyak manfaatnya bagi anak saya," papar Mike d'Bagindas ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (2/10/2013).

Rupanya, pemilik nama Michael Christian ini sudah tak tahan dengan tabiat buruk sang istri yang dinilainya emosional. Beberapa kali dirinya mencoba untuk menuntun Fina, namun tak berhasil.

"Saya mengingatkan dengan ringan dan bahasa yang baik, dari mulai pacaran. Saya menikahi dia atas dasar yang lain, makanya saya yang menuntun dia. Setiap cekcok saya bilang, awas orang bisa sakit hati," ungkap Mike.

Akibat tak kuasa bersabar dengan kondisi tersebut, Mike pun mantap untuk menceraikan perempuan yang telah memberinya seorang anak tersebut.

"Saya menahan biar masalahnya nggak ke segala penjuru. Pokoknya saya mau bercerai, mempertahankan satu hal lebih penting," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini