Sukses

Selama Nikah, Joy Tobing Jarang Dinafkahi Suami

Joy Tobing merasa perlu memberikan klarifikasi usai menjalani sidang putusan perceraiannya dengan Daniel Sinambela.

Joy Tobing merasa perlu memberikan klarifikasi usai menjalani sidang putusan perceraiannya dengan Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (2/10/2013). Dia keberatan ada tudingan bahwa selama ini rumah yang ditempatinya di Jakarta milik Daniel.

"Selama proses cerai banyak yang terjadi. Mantan istri Daniel (Deborah) mengganggu lewat twitter dan sms buruk. Katanya, rumah yang aku tinggali itu rumah Daniel," kata Joy.

Justru, lanjut Joy, selama berumah tangga, Daniel tak pernah memberikan harta seperti rumah dan kendaraan. Pelantun lagu Karena Cinta ini terpaksa membuka aib sang mantan suaminya itu. Joy geram mendengar tudingan Deborah.

"Karena kenyataannya, sejak menikah dengan Daniel nggak ada harta yang dia berikan. Bahkan rumah yang kami tinggali itu masih ngontrak," jelas Joy dengan nada tinggi.

Mengenai pemberian nafkah, Daniel diakui Joy hanya memenuhi seadanya dan terbilang jarang. Apa pasal? Joy selalu dianggap Daniel punya penghasilan sendiri dari honor manggung sebagai penyanyi.

"Selama nikah, dia (Daniel) kasih nafkah tapi tidak selalu. Karena dia pikir aku punya penghasilan. Kami saling membantu. Dan waktu dia di penjara, tugas dia menafkahi jelas hilang," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.