Sukses

Masih Cinta Daniel, Joy Tobing Belum Buka Hati Untuk Pria Baru?

Biasanya, ketika detik-detik perpisahan tiba, segala kenangan manis yang pernah dilalui bersama pasangan akan terlintas dalam pikiran.

Biasanya, ketika detik-detik perpisahan tiba, segala kenangan manis yang pernah dilalui bersama pasangan akan terlintas dalam pikiran. Tak jarang, sisa-sisa kasih sayang itu menjadi penyelamat sebuah hubungan yang berujung rujuk. Nah, apakah Joy yang tengah menanti putusan cerai dengan Daniel Sinambela juga mengalami hal serupa?

Saat berbincang dengan Joy belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kami pun mencoba menanyakan hal itu. Masih cinta sama Daniel, Joy? Sesaat, ibu satu anak ini kelimpungan memberikan jawaban.

"Aduh, pertanyaan itu berat banget ya. Begini saja, bagaiamana pun dia bapak Joshua. Masalah cinta dan sayang, hanya hati ku yang tahu. Biar itu dikubur saja. Sekarang, kasih sayang terbesar ku ke anak saja," jawab Joy diplomatis.

Ia tak mau membicarakan isi hatinya terhadap Daniel. Pun termasuk peluangnya membuka hati untuk cinta yang baru. Bagi Joy, cintanya saat ini dipersembahkan hanya untuk sang putra yang masih berusia hampir tiga tahun.

"Bukan masalah takut jatuh cinta lagi. Tapi ini memberikan pelajaran buat aku. Kalau rencana buka hati lagi, aku nggak mau pikirkan. Kondisinya aku sudah punya anak. Kalau mau cari pasangan ya harus bisa sayangi anakku," urai Joy.

Selain alasan anak yang butuh kasih sayang penuh, Joy juga tak menampik kalau ia butuh waktu untuk melupakan sosok Daniel. "Tidak mungkinlah aku bisa melupakan secepat itu. Karena melupakan semua yang aku alami itu butuh proses," timpal dia. Kalau begitu, benar sudah tak cinta lagi, Joy?(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.