Sukses

Billy Simpson Tampil di Java Soulnation bareng Personel Westlife

Billy Simpson, jawara The Voice Indonesia, dipastikan tampil dalam perhelatan musik Java Soulnation yang digelar di Istora Senayan pada 4,5 dan 6 Oktober 2013. Bersama Indonesian Voices, Billy akan tampil memberikan penampilan terbaik di ajang tahunan tersebut.

"Jujur, suprise banget. Gue nggak nyangka bisa tampil di event besar seperti Java Soulnation. Ini prestasi besar setelah The Voice," ucap Billy saat ditemui di Studio Bep Bop, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Sejumlah persiapan sudah dilakukan pria berkacamata itu untuk menghibur penonton yang akan memadati Java Soulnation. Setidaknya, Billy sudah mempersiapkan dua buah lagu.

"Nanti gue mau bawain single terbaru gue yang judulnya Sabarlah. Setelah itu, gue mau kasih kejutan dengan bawain lagu yang pernah gue nyanyiin di The Voice," sambung Billy.

Nantinya, Billy juga akan berkolaborasi bersama Agseissa, Regina dan Kamasean melalui Indonesian Voices. Kejutan tak berhenti sampai disitu, karena Billy juga akan tampil bersama mantan personel Westlife, Shane Fillan. (fei)