Sukses

Sibuk, Tak Bisa Jadi Alasan Olga Syahputra Mangkir Lagi

Polisi memaklumi alasan sakit yang membuat Olga Syahputra urung mendatangi panggilan polisi. Tapi tidak untuk alasan kesibukan.

Olga Syahputra kembali akan dipanggil polisi terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan seorang dokter bernama Febby Karina. Ini merupakan panggilan kedua menyusul penundaan pemeriksaan pada 24 September 2013.

"Untuk Olga, kami akan panggil panggilan kedua hari Kamis (3/10/2013). Kami tunggu saja, mudah-mudahan saudara OS bisa memenuhi panggilan," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di kantornya, Senin (30/9/2013)

Batalnya pemeriksaan pertama dikarenakan Olga mangkir. Penyidik kala itu tak menerima alasan ketidakhadiran presenter dan komedian tersebut. "Panggilan pertama tidak ada alasan," ujar Rikwanto.

Berdasarkan informasi yang beredar, kondisi kesehatan Olga tengah menurun saat ini. Setidaknya hal itu yang disampaikan teman-temannya. Belakangan ini, Olga absen hadir di acara musik yang dipandunya setiap hari.

Rikwanto mengatakan penyidik bisa memaklumi bila Olga kembali mangkir karena alasan kesehatan tapi tentunya dengan pemberitahuan. Di luar alasan itu seperti kesibukan misalnya, polisi tak akan mentolerir. "Kalau sibuk tetap harus datang," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga dianggap Febby telah mencemarkan nama baiknya. Peristiwa itu terjadi dalam program komedi situasi Pesbukers pada Juni lalu.

Polisi pun sudah menetapkan Olga sebagai tersangka. Beberapa teman Olga seperti Raffi Ahmad, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar telah memberikan keterangannya sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini