Sukses

Serunya Christian Sugiono-Titi Kamal Liburan di Singapura

Christian Sugiono dan Titi Kamal pasangan selebriti yang sering liburan ke Singapura. Meski berkali-kali ke sana, mereka tak pernah bosan.

Christian Sugiono dan Titi Kamal pasangan selebriti yang sering liburan ke Singapura. Meski berkali-kali menyambangi 'Negeri Singa' keduanya tak pernah merasa bosan. Kenapa?

"Kami bisa dapat barang elektronik terbaru. Soalnya Singapura pasti lebih awal sebelum masuk ke Indonesia. Terus juga sering ada konser musik di sana. Jadi one stop entertainment," ujar Tian, sapaan Christian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).

Selain itu, tiket pesawat ke Singapura juga tergolong murah dan hanya beberapa jam terbang dari Jakarta. Terlebih lagi, tak dibutuhkan visa sehingga makin mudah untuk berlibur ke Singapura.

Nah, Tian dan Titi punya tempat favorit yang berbeda ketika tiba di Singapura. "Kalau Titi itu lebih milih jalan-jalan ke mall. Dia bisa empat jam di mall dan keluar cuma beli satu barang saja," kata Tian bercanda.

Sedangkan Tian justru lebih suka objek wisata outdoor seperti Universal Studio dan juga sirkuit Formula 1. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.