Sukses

Alanis Morissette Dituntut Pengasuh Bayi

Seorang pengasuh bayi bernama Bianca Cambeiro menuntut haknya kepada artis dan penyanyi Alanis Morissette serta suaminya.

Seorang pengasuh bayi bernama Bianca Cambeiro menuntut haknya kepada artis dan penyanyi Alanis Morissette serta suaminya Mario 'Souleye' Treadway. Pasalnya mereka dituduh tak membayarkan gajinya selama Agustus 2011 sampai Maret 2013. Parahnya, Cambeiro juga mengeluh sering dipaksa bekerja selama 12 jam tanpa waktu istirahat.

Diberitakan TMZ, Jumat (29/8/2013), Cambeiro mengatakan bahwa dirinya dilarang keluar kamar si bayi selama shift bekerja, bahkan ketika sang bayi tertidur lelap. Termasuk untuk makan pun ia tak diizinkan. Wanita ini membenarkan bahwa ia hanya boleh keluar ketika Alanis dan suaminya berada di kamar itu atau jika ada seorang pengasuh lain yang menggantikannya.

Bianca Cambeiro bekerja dari pukul sembilan malam sampai pukul sembilan pagi. Ia harus datang tiga atau empat kali seminggu. Dalam kamar sang bayi, si pengasuh harus sigap dan tak boleh tertidur.

Menurut dokumen pengadilan di Los Angeles, Cambeiro  menuntut pelunasan gaji yang belum dibayar sebanyak US$ 30 ribu atau setara dengan Rp 346 juta dan US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1 miliar untuk tekanan batin dan stres yang selama ini dirasakannya akibat ulah majikannya tersebut.

Pelantun Ironic ini melahirkan seorang bayi laki-laki pada Natal 2010. Alanis dan Mario menamainya Ever Imre Morissette-Treadway. Namun sampai berita ini diturunkan, penyanyi asal Kanada itu belum memberikan penjelasan apapun terkait kasus tersebut.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini