Sukses

Siti Badriah Pesimis Bisa Menang di inBox Awards

Meski mendapatkan tiga nominasi dalam ajang inBox Awards 2013, Siti Badriah pesimis bisa menyabet salah satu piala tersebut.

Meski mendapatkan tiga nominasi dalam ajang inBox Awards 2013, Siti Badriah pesimis bisa menyabet salah satu piala tersebut. Siti Badriah mendapatkan tiga kategori yakni Lagu Dangdut Paling inBox, Penyanyi Dangdut Paling inBox, dan Pendatang Baru Paling inBox.

Siti Badriah pesimis lantaran mengingat kiprah dan eksistensi yang dinilainya belum seberapa di kancah musik Tanah Air. Selain itu banyak saingan, baik artis dangdut dan pop yang namanya juga mulai berkibar.

"Kalau kepenginan menang itu pasti ada, cuma Siti nggak mau optimis banget. Yakin itu nggak boleh banget. Takutnya kalau nggak menang jadi sedih. Banyak saingannya, penyanyi dangdut dan penyanyi pop yang lain yang diakui juga oleh masyarakat saat ini. Makanya berat," kata Siti, ketika menghadiri konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Tak menampik rasa senangnya, pelantun Berondong Tua ini selanjutnya akan terus menjalani kariernya di genre musik dangdut. Tentu saja ia berniat menambah bekal dan kemampuannya dalam bidang itu agar lebih berkualitas lagi. Sibad, begitu namanya kerap dipanggil, mengaku tak memiliki resep rahasia atau strategi untuk memenangkan inBox Awards yang akan digelar pada 28 September itu. Ia hanya meminta bantuan fans untuk mengirim SMS dan meneyerahkan semuanya ke tangan Yang Kuasa.

"Strategi nggak ada, aku cuma bilang ke fans saja buat bantu vote nama aku, kalau soal menang kalah itu ya rezeki. Semuanya kembali sama Tuhan," ucapnya.

Walau begitu ia tetap bersyukur lantaran cita-citanya sampai saat ini sudah sedikit menunjukkan hasil. Sebagai orang baru dalam industri musik, wanita kelahiran 11 November 1986 ini sangat bangga akan pencapaiannya.

"Rasanya senang banget, dulu cuma ngeliatin di teve tiap ada acara spesial di SCTV. Sekarang justru kepilih, nggak nyangka karena pendatang baru, belum ada apa-apanya," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini