Sukses

Tuding Larikan Anak, Istri Mike D'Bagindas Ingin Terkenal?

Ranah hiburan Tanah Air dibikin heboh oleh perempuan bernama Fina Tiza, yang mengaku sebagai istri Mike, personel grup band D'Bagindas.

Ranah hiburan Tanah Air dibikin heboh oleh perempuan bernama Fina Tiza, yang mengaku sebagai istri Mike, personel grup band D'Bagindas. Dia menuding Mike telah membawa kabur anak mereka, Qia, yang masih berusia 10 bulan. [Baca: Istri Tuding Mike D'Bagindas Bawa Kabur Anaknya]

Lantas apakah Fina yang bukan siapa-siapa ini hanya mencari sensasi dan ingin terkenal dari isu tersebut? Dia punya jawaban sendiri.

"Wajar kalau banyak orang menilai seperti itu karena suami aku dari kalangan entertainment. Sementara aku hanya orang biasa," katanya saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013)

Memang, tak jarang orang yang bukan dari kalangan artis mendadak terkenal gara-gara pengakuan kontroversialnya di media. Biasanya, berbagai acara talkshow di televisi langsung mengundang untuk dijadikan narasumber. Apa untungnya? Tentu saja si sumber akan mendapat honor.

Tapi Fina mengaku terpaksa membuka masalah ini ke publik karena berbagai usahanya untuk menghubungi Mike tak pernah berhasil. Dia berharap dengan munculnya pemberitaan, Mike menunjukkan itikad baiknya.

"Saya cuma ingin dia (Mike) kasih kabar langsung sudah bawa Qia. Aku juga mau tahu maunya dia apa. Jangan digantung seperti ini," ujarnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.