Sukses

Makan Malam Bersama, Sefti Sanustika-Ryan Ada Hubungan Spesial?

Menanti suami keluar penjara, Sefti justru terlihat tengah makan malam bersama seorang penyanyi dangdut, Mas Ryan.

Menanti sang suami, Ahmad Fatonah, keluar dari hotel prodeo, tentu membuat Sefti Sanustika merasakan sepi. Untuk mengusirnya, ia mengisi hari-harinya dengan berbagai kegiatan. Jika ada waktu luang, ia pun berkumpul dengan teman-temannya. Namun, ada yang berbeda kali ini. Sefti ditemui tengah makan malam bersama penyanyi dangdut pendatang baru, Mas Ryan. Ada hubungan apa dengan keduanya?

Saat dikonfirmasi, baik Sefti maupun Ryan mengaku memang sudah saling kenal lama. Dan makan malam itu hanya untuk menjalin silaturahmi. Apalagi, diketahui rumah mereka pun berdekatan.

"Makan malam bersama ini untuk menjalin silaturahmi. Idenya memang dari kita berdua, karena memang ada yang dibicarakan berdua. Dan kalau ada kerjaan bersama, kenapa nggak," terang Ryan ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Saat ini Ryan pun mengaku sedang menggarap single kedua dari album mininya yang bertajuk Mas Ryan. Untuk judul singlenya Ryan masih enggan membocorkannya. "Masih rahasia," kata Ryan berteka-teki. Namun, Ryan berharap untuk lagu tersebut dirinya bisa menggandeng Sefti sebagai model videoklipnya.

Kedatangan mereka berdua kesebuah restoran, menurut Sefti sudah mengantongi izin dengan sang suami. Padahal, Ryan mengaku kalau Fathonah tak mengenal dirinya.

"Saya kenal beliau, tapi dia belum kenal dengan saya, hehehe," ujar Ryan, entah bercanda atau sungguhan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.