Sukses

Pengalaman Lucu Gading-Gisel Tinggal Serumah

Gading Marten mengungkapkan kegembirannya setelah resmi menikahi Gisella Anastasia.

Gading Marten mengungkapkan kegembirannya setelah resmi menikahi Gisella Anastasia. Hari-harinya berubah 180 derajat dengan status barunya sebagai seorang suami.

"Jadi sekarang habis nonton nggak perlu anterin Gisel pulang. Pagi ada yang bikinin kopi dan siapin baju," kata Gading usai menggelar resepsi pernikahannya di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Ahad (22/9/2013) malam.

Memang, Gading dan Gisel langsung menempati rumah yang sudah lama disiapkan, usai menjalani pemberkatan pernikahannya di Bali pada 14 September lalu. Lantaran ini merupakan pengalaman pertamanya, mereka sempat kebingungan.

"Kami langsung nempatin rumah baru. Tapi sempet bingung juga, mulai dari mana ya," ucap Gading.

"Ada rezeki jadi bisa tinggal sendiri. Ya belajar berkeluarga berdua. Biar bisa mandiri," Gisel menimpali.

Lantaran ini merupakan pengalaman pertama tinggal serumah, mereka pun kerap menemui banyak kendala. "Pas pertama kali tempatin banyak hal-hal yang lucu. Jadi ceritanya mau masak, eh gasnya belum beli. Kompornya sih ada," ucap Gading tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini