Sukses

Rezky Aditya Kenalkan Akrobat Berbau Cina

Rezky didaulat menjadi duta mall Ancol Beach City.

Rezky Aditya punya kesibukan baru di luar rutinitasnya sebagai pemain sinetron. Dia didaulat menjadi duta Mall Ancol Beach City (MABC). Kali ini, Rezky tengah mempromosikan pementasan segala jenis akrobat asal Negeri Cina bertajuk 'Oriental Spectacular Show' di mal tersebut.

Dengan sangat antusias, bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku bangga bisa menjadi duta acara tersebut. Apalagi para pemain akrobatnya didatangkan langsung dari negara asalnya.

"Mereka kami datangkan langsung dari Cina. Jadi para penonton nggak mesti jauh-jauh ke sana (Cina) untuk menonton pementasan internasional ini," kata Rezky ditemui di MABC, hari ini, Minggu (22/9/2013)

Beberapa sajian dalam acara itu antara lain, Dragon Show, Acrobatic from Hubei, Magician, Multi Talented Singer, serta Modern Dance from Guang Xi. Kata Rezky, tontonan itu cocok untuk segala umur.

Rezky menilai acaranya bisa menjadi inspirasi untuk melestarikan produk budaya Indonesia. "Kita bisa belajar dari sini. Bagaimana budaya asli Indonesia bisa dikenalkan ke luar negeri," ucapnya.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Aura Kasih ini juga tak segan-segan mengajak teman-teman sesama artis untuk datang ke sana. Hasilnya pun tak mengecewakan.

"Ada beberapa teman artis yang datang. Aku memang kasih tahu kalau lagi punya acara gini," ujar Rezky tersenyum.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini