Sukses

Jadi Vokalis Kangen Band, Reyhan Biayai Sekolah Adik

Reyhan bersyukur terpilih sebagai vokalis Kangen Band. Namun, dirinya masih berpikir untuk membeli sebuah mobil pribadi.

Setelah pemecatan Andhika Mahesa, vokalis Kangen Band, lantaran kerap berurusan dengan polisi, posisinya pun digantikan oleh Reyhan. Cowok berkulit putih ini mengaku sangat bersyukur bisa terpilih dari puluhan cowok yang mengikuti audisi yang sempat dibuka Kangen Band.

Banyak hal yang ia rasakan sejak bergabung dengan band yang terbentuk sejak 2005 silam. Selain, namanya mulai dikenal, dirinya pun kini bisa membahagiakan keluarganya.

"Banyaklah, yang pasti, yang bikin gue senang, gue bisa nyenengin keluarga, orangtua dan adik gue," ucap Rayhan saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/9/2013).

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Reyhan Githa Umara ini juga menjelaskan sebagai seorang kakak, dirinya sudah bisa menggantikan kedua orangtuanya dalam urusan sekolah adiknya.

"Gue juga sudah bisa biayain kuliah adik yang sekarang lagi belajar di UNPAD," tambah pria asal kota Bogor itu.

Meski sudah terpenuhi segala kebutuhan dirinya dan keluarga, namun Reyhan masih mempertimbangkan untuk membeli kendaraan pribadi.

"Insya Allah, alhamdulilah, gadget kebeli ya. Kalau kendaraan belum, lebih nyiapin buat rumah, dari pada beli mobil," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini