Sukses

Mike Lewis Cari Mama Baru untuk Anak

Mike Lewis sudah ditegur oleh anaknya, Kenzou untuk memiliki istri baru.

Sejak berpisah dari Tamara Blezynski, Mike Lewis belum terlihat memiliki gandengan baru. Namun, belakangan ini ada pertanyaan dari Kenzou Leon Blezynski Lewis, buah hatinya dengan Tamara yang cukup mengusik hatinya.

Ya, diakui oleh Mike, Kenzou sering menanyakan keberadaannya yang tak lagi tinggal bersama Tamara.

"Dia (Kenzou) tanya, 'Daddy kenapa harus pergi dari rumah ini?' Dia tahu apa yang saya rasakan juga. Dia sudah mengerti dengan keadaan ini," ujar Mike Lewis dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Mendengar pertanyaan itu, Mike mengaku sulit untuk memberi jawaban yang tepat. Ditambah lagi, perpisahan dengan Tamara diiringi dengan berita kurang sedap yang memunculkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan olehnya.

"Sulit dalam hati saya, saya jawab. Sulit, tapi saya harus jawab," paparnya.

Namun, aktor kelahiran 22 Oktober 1981 itu mengaku ingin fokus dengan kariernya saat ini, meski tak akan menolak jika ada wanita yang mendekati dirinya. Mike pun menuturkan jika calon istrinya kelak haruslah menyayangi Kenzou.

"Saya fokus untuk karier dulu, saya mau siapkan dulu semuanya. Kalau ketemu jodohnya, nggak akan nolak. Kriterianya yang bisa jadi mamanya Kenzou, support saya, percaya dan humoris seperti saya. Tapi kepercayaan yang paling penting," tandas pria yang pernah digosipkan dekat dengan Aura Kasih tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.