Sukses

Jack Black Bakal Membintangi Film Goosebumps

Aktor sekaligus musisi jack Black dikabarkan sedang diajak untuk bergabung ke dalam film adaptasi dari buku cerita Goosebumps.

Penggemar seri cerita horor 'Goosebumps' karangan R.L. Stine pastinya bakal bergembira dengan rencana pembuatan adaptasi filmnya yang sudah cukup lama tersiar. Kabarnya, film tersebut bakal disutradarai oleh Rob Letterman yang pernah terlibat dalam 'Gulliver's Travels'.

Selain sutradara, sosok aktor sekaligus musisi Jack Black juga dikabarkan hendak diajak untuk bergabung ke dalamnya oleh pihak pembuat film, seperti diwartakan The Wrap melalui Cinema Blend.

Kini, sang aktor pun sedang menjalani tahap negosiasi yang kemungkinan bakal berlangsung lancar. Selain kabar diajaknya Jack Black, ternyata ada juga sebuah bocoran jalan cerita yang akan dipakai untuk film adaptasinya itu.

Diketahui, cerita baru yang akan membalut film Goosebumps bakal bergaya layaknya tulisan-tulisan karya R.L. Stine di dalam seri bukunya. Gaya film horornya sendiri kemungkinan akan mengambil tema horor dewasa dengan gaya muda.

Akan tetapi, kabar misterius masih melanda nasib naskah cerita film ini. Masih belum ada kabar terkait hal tersebut. Terakhir kali, terdengar nama Darren Lemke yang terlibat dalam 'Jack the Giant Slayer' sebagai penulisnya.

Lalu, apakah Jack Black yang selalu tampil dengan gaya konyol dan jenakanya bisa menghidupkan karakter yang ada di dalam cerita Goosebumps versi film nanti? Ditambah lagi, belum ada jadwal tayang untuk film ini. Kita tunggu saja kelanjutannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini