Sukses

Asyik, Monita Tahalea Rilis Album Limited Edition

Monita Tahitoe baru saja merilis album limited edition. Banyak kejutan yang ditampilkan Monita di album tersebut.

Kabar baik bagi penikmat musik jazz. Monita Tahalea baru saja mengeluarkan album barunya bertajuk Song of Praise pada 21 Agustus 2013 lalu. Di dalam album tersebut, ada enam buah lagu hymne yang dinyanyikan Monita dengan aransemen baru.

"Saya baru merilis album judulnya Song of Praise, nanti dilanjutkan sama album christmast (natal). Isinya lagu-lagu hymne untuk warnanya masih sentuhan jazz dan pop," kata Monita Tahalea ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Selain itu, pelantun lagu Kekasih Sejati ini menceritakan kelebihan album barunya tersebut yang akan dijual secara terbatas. Hal ini dipilih Monita karena memang album Song of Praise-nya itu akan dilanjutkan dengan album natal pada akhir tahun nanti.

"Album ini limited edition (edisi terbatas) dicetak hanya 1.000 copy dan diproduseri Indra Lesmana. Ini akan disambung sama album Christmast," imbuh mantan kekasih Ello Tahitoe ini.

Penyanyi 26 tahun itu juga mengajak para penikmat musik jazz untuk mendengarkan lagu-lagu di albumnya tersebut. Selain easy listening, materi lagu yang disiapkan oleh Monita juga bakal mengajak kita untuk bernostalgia ke abad 18-an.

"Lagunya asyik dan itu lagu-lagu yang dibawain dari abad ke-18, yang pasti harus pada dengar ya," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.