Sukses

Peggy Melati Sukma Sibuk dengan Aktivitas Sosial, Usir Kesepian?

Kesibukan artis Peggy Melati Sukma dalam berbagai kegiatan sosial membuatnya diterpa kabar miring.

Kesibukan artis Peggy Melati Sukma dalam berbagai kegiatan sosial membuatnya diterpa kabar miring. Konon, janda berusia 37 tahun itu sengaja menyibukkan diri lantaran kesepian menjanda. Benarkah?

"Saya tidak mau menjadikan satu aktivitas hanya untuk mengisi keluangan dari yang lain," bantah Peggy saat dijumpai di Excelsior Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Janda Wisnu Tjandra ini mengatakan kalau aktivitasnya yang padat mengurusi berbagai kegiatan sosial dilakukannya demi membuat hidupnya bermanfaat.

"Hidup saya itu dikonstruksikan untuk berbuat hal yang sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya dalam kehidupan," kata Peggy yang dikenal berkat perannya di sinetron Gerhana.

Semua yang dilakukan Peggy penuh tanggung jawab. Ia sama sekali tak berniat menjadikan hal tersebut sebagai pelarian dalam kesendiriannya.

"Semua saya lakukan dengan tanggung jawab penuh, bukan untuk mengisi kekosongan," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.