Sukses

Katherine Heigl Disebut Sebagai Artis Paling Rewel Sedunia

Asisten pribadi Katherine Heigl membeberkan aktris tersebut adalah seleb paling rewel sedunia.

Katherine Heigl disebut sebagai aktris paling rewel di dunia. Sebutan itu diutarakan langsung oleh asisten pribadi Katherine Heigl yang bekerja dalam film Life As We Know It pada 2010 silam.

Asisten yang namanya tak mau disebutkan itu membeberkan pengalamannya saat melayani aktris cantik tersebut. Selain Katherine Heigl, ia juga harus harus berhadapan dengan ibu Kathereine, Nancy Heigl, yang sangat perfeksionis. Sang asisten mengaku ada saja hal yang dikeluhkan kedua wanita itu setiap harinya.

"Dia (Katherine Heigl) bisa memanggilmu setiap waktu ketika syuting hari itu. Dia rewel tentang bajunya yang kurang pas atau naskah film yang tidak jelas. Bahkan, tentang makanan dan pelayanannya. Pokoknya macam-macam. Dia itu artis paling rewel sedunia," ujar asisten Katherine Heigl kepada Hollywood Reporter, Kamis (12/9/2013).

Pemain 27 Dresses ini dan ibunya dinilai sebagai contoh wanita dengan pendirian yang kuat. Mereka selalu mengutarakan maksud dan keinginannya kepada orang-orang sekitarnya selama ini. Tak jarang keduanya terkesan bawel dan mengesalkan.

"Aku belum pernah berhadapan dengan orang seperti mereka. Mulutnya memang sedikit kasar," tambah si asisten lagi.

Karena memiliki banyak permintaan dan mudah kesal ketika keinginananya tidak sesuai dengan kenyataannya, Katherine Heigl mendapat sebutan artis paling rewel. Pengakuan asisten yang sering diperlakukan seenaknya oleh artisnya juga dialami oleh asisten Lady Gaga. Bahkan lantaran dinilai kelewatan, kasus ini sampai dibawa ke ranah hukum.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini