Sukses

Shindong `Super Junior`: Sedihnya, Anak SD Tak Mengenali Kami

Shindong mengaku sedih karena anak-anak yang duduk di sekolah dasar tak mengenali Super Junior.

Super Junior terkenal sebagai boy band asal Korea Selatan yang kini mendunia seiring menjamurnya hallyu wave. Berbagai media--tak hanya di korea Selatan tapi juga di luar negeri--memberitakan tentang kegiatan, karya dan sosok Super Junior.

Selain itu, penggemar Super Junior yang bernama ELF tersebar di seluruh dunia, mulai dari Korea Selatan hingga benua Amerika. Hal itu menjadikan  Super Junior sebagai group idol ternama.

Namun, popularitas Super Junior itu rupanya tak berpengaruh bagi anak-anak yang duduk di bangku sekolayh dasar di Korea. Pasalnya, banyak dari mereka yang tak mengenal Super Junior.

Hal itu diungkapkan Shindong--salah satu personel Super Junior--yang mengaku sedih anak SD (Sekolah Dasar) tak mengenal boy band yang membesarkan namanya itu. "Saat itu kami tengah melakukan perjalanan bersama Super Junior. Kami bertemu dengan anak-anak SD. Kami terkejut, mereka tak mengenal kami," kata Shindong, dilansir dari tenasia.co.kr, Kamis (12/9/2013).

"Pantas saja mereka tak berteriak atau meminta foto. Mereka biasa saja, layaknya bersikap hormat kepada orang tua."

Super Junior melakukan perjalanan dalam Super Junior Experinece Korea. Aksi Super Junior itu berkeliling ke seluruh Korea elama 1 tahun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini