Sukses

Band Cadas Girugamesh Godok Album Baru

Band asal Jepang, Girugamesh dikabarkan sedang sibuk mengerjakan album terbaru mereka yang bertajuk 'Monsters'.

Band cadas asal Jepang, Girugamesh dikabarkan sedang sibuk mengerjakan album keenam mereka yang bertajuk 'Monster'. Kali ini, seperti dikutip dari Jpop Asia, Selasa (11/9/2013), band pengusung Visual Kei tersebut akan memasukan 12 lagu baru untuk mengobati rasa haus dari para fans fanatiknya.

Diketahui, Monster bakal tepat dirilis pada 27 November 2013 mendatang.

Tak hanya berencana mengeluarkan album baru, para personil Girugamesh juga bakal berusaha keras untuk menaikan kemampuan masing-masing lewat sebuah proyek solo yang diberi tajuk 'Girugamequest XIII - Michibikareshi MOnotachi Soshite 10.nen e'.

Kabarnya, dalam proyek tersebut, Masing-masing dari personil akan mengeksplorasi bakat di diri mereka.

Sebut saja Satoshi yang akan mencoba tampil sebagai bintang rock, Nii yang menjajal kemampuannya sebagai entertainer, Shuu yang akan memperdalam kemampuan basnya, sampai Ryo yang akan menjalani kehidupan baru sebagai produser.

Selain itu, band yang berencana menambah personil pada tahun depan tersebut juga akan segera merayakan pesta tahun baru dengan menggelar konser bertajuk Over The Edge 12 pada 31 desember mendatang di Shibuya, Hokaido.

Girugamesh adalah band visual kei asal Jepang yang beranggotakan Satoshi (Vokal), Nii (Gitar), Shuu (Bass), dan Яyo (Drum) sebagai personil tetapnya. Memulai karirnya sejak 2003 silam, band yang terkenal lewat lagu 'Kaisen Sengen' itu sudah mengeluarkan 5 album studio yakni 'Reborn' (2006), 'Girugamesh' (2007), 'Music' (2008), 'Now' (2009], hingga 'Go' yang meraih sukses di tahun 2011.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini