Sukses

Habiskan Dana Miliaran, Judika Kejar Setoran Lagi

Setelah resepsi, Judika langsung bertolak ke Surabaya untuk manggung. Ia kejar setoran demi mengisi pundi-pundi yang terkuras.

Usai melangsungkan resepsi megah di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013), Judika sudah harus meninggalkan Duma Riris sendiri. Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal ini sudah harus bertolak ke Surabaya untuk kembali bekerja.

Bagi Judika hal itu dilakukan untuk kembali menabung uang yang telah dihabiskan sebagai biaya pernikahannya dengan Duma tersebut. Maklum, konon biaya pernikahan yang dilakukan keduanya ini mencapai miliaran rupiah.

"Dia besok (hari ini) sudah harus ke Surabaya. Pekerjaannya sudah begitu, kalau nggak pergi nanti dilema sendiri karena hasilnya kan untuk hidup berdua. Dari sejak pacaran sudah begitu," ujar Duma Riris usai melakukan resepsi pernikahan.

Walau tak menyebut angka pasti, namun diakui Duma biaya pernikahan yang besar ini memang cukup besar. Dirinya pun berharap agar nantinya pernikahan tersebut dapat membawa berkah sehingga nominal biaya yang telah dihabiskannya dapat kembali lagi.

"Iya, miliaran sih pasti sampai, tapi mudah-mudahan bisa terkumpul lagi (uangnya)," jawab Duma.

Sementara Judika, mempunyai pandangan sendiri. Menurutnya, biaya yang telah dihabiskannya itu tak sebanding dengan apa yang dia dapatkan, yakni menikahi Duma.

"Kalau aku, cinta nggak bisa diukur dengan uang. Memang nggak murah, tapi nggak ada yg lebih mahal dari dia (Duma). Awal kalau ngomongin hitungan, nggak apa-apa, nggak banyak bebanin orang, karena dari kantung berdua," pungkas Judika. (Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini