Sukses

Beraksi di Jakarta, Pitbull Hadirkan Suasana Megah ala Klub Malam

Salah satu rapper RnB asal Amerika Serikat, Pitbull sukses menampilkan aksi super seru dalam konser ketiganya di Tanah Air.

Salah satu rapper RnB asal Amerika Serikat, Pitbull sukses menampilkan aksi super seru dalam konser ketiganya di Tanah Air. Kali ini, tampil di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013), pria bernama asli Armando Christian Perez itu pun berhasil membuat ribuan penontonnya bernyanyi hingga acara usai.

Diketahui, Konser Global Warming Tour ini merupakan kali ketiga dirinya berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, Pitbull juga pernah bertandang ke Tanah Air pada tahun 2010 dan 2011 silam.

Mengawali konser dengan lagu 'Hey Baby (Drop It To the Floor)' yang merupakan single pertama di album 'Planet Pit', para penonton pun langsung menyambut penampilan Pitbull dengan sangat antusias. Apalagi, ditambah dengan iringan para penari serta tata cahaya panggung yang didesain bak sebuah klub malam, suasana yang ada di dalam arena pun terlihat begitu mendukung untuk menikmati lagu-lagu yang dibawakan.

Alhasil, usai membawakan sekitar 30an lagu-lagu hits miliknya, aksi Pitbull pun langsung mencapai puncaknya saat menutup acara lewat single 'Give Me Everything' yang disambut meriah oleh hampir semua penonton di sana.

Seperti diketahui, Pitbull lahir di Miami, Florida pada 15 Januari 1981. Lewat karir bermusiknya yang dimulai sejak 2001 silam, pria berkepala plontos ini sukses menelurkan 7 album dan 79 single yang hampir kesemuanya sukses di pasaran dunia.

Kini, tak hanya sukses menancapkan karir di dunia musik, Pitbull pun mulai merambahkan kakinya ke industri perfilman hollywood. Salah satunya adalah dengan memerankan Buffo di film animasi 3D garapan 20th Century Fox, EPIC.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.