Sukses

Bryan Cranston Tanggapi Rumor Soal Lex Luthor

Mengomentari karakter Lex Luthor yang dirumorkan hendak dimainkan olehnya, Bryan Cranston masih belum mengetahuinya.

Setelah dirumorkan hendak berperan sebagai Lex Luthor di sekuel 'Man of Steel' dengan tema 'Batman Vs Superman', aktor Bryan Cranston pun akhirnya angkat bicara soal melekatnya salah satu karakter komik 'Superman' yang kini sedang membayangi nama besarnya itu.

"Saya juga sudah mendengarnya," ujar Bryan seperti dikutip dari Boston Globe melalui Screen Rant. Bintang serial Breaking Bad itu pun melanjutkan lagi dengan beberapa komentar lainnya.

Salah satu komentar yang membuatnya terkejut adalah saat ia ditanya tentang kemungkinan terlibatnya Bryan di enam film berikutnya. Bahkan, ada yang menyebutkan kalau Bryan akan bermain di 10 film sekuel.

"Enam? Ini semua hal baru bagi saya. Saya pikir mungkin nama saya disebut karena dikenal botak, 'Orang botak seperti apa yang bisa kami dapat?' Kenyataannya mereka bisa meminta aktor manapun dan mencukur kepalanya atau menaruh topi botak di kepalanya," ucap Bryan saat menanggapi selentingan yang baru-baru ini beredar.

Lalu, Bryan Cranston juga mengakui bahwa dirinya akan berisirahat selama beberapa tahun dan mengenai rumor yang ada, ia menyatakan belum ada permintaan secara pribadi dari pihak pembuat film. Sisanya, ia hanya tersenyum dan tertawa menanggapi seluruh rumor ini.

Bagaimana pun, fans masih tetap dibuat penasaran oleh pernyataan Bryan Cranston. Terlebih lagi, Batman Vs Superman masih menunggu jadwal syuting yang belum ditetapkan untuk bisa tayang pada 17 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.