Sukses

Nine Inch Nails Lemparkan Dokumentasi Tur Berdurasi Pendek

Nine Inch Nails berencana rilis video dokumentasi tur mereka yang durasinya tidak terlalu panjang.

Setelah sukses melalui konser yang terinspirasi oleh band lawas 1980an bernama Talking Heads, Nine Inch Nails kini berencana untuk merilis sebuah video dokumenter yang merupakan bagian dari tur Trent Reznor dan kawan-kawannya.

Video ini merupakan bagian pertama dari dokumentasi baru mereka dalam rangka menyambut kembalinya Nine inch Nails di dunia musik melalui sebuah tur. Rekamannya sendiri akan dirilis secara online, seperti diwartakan NME (30/8/2013).

Di dalamnya, terdapat durasi sekitar 13 menit dari klip yang hanya menyuguhkan wawancara dengan Trent Reznor selaku pendiri, pemilik, sekaligus vokalis Nine Inch Nails.

Selain Trent Reznor, terdapat juga sosok beberapa personel lain serta pengarah kreatif mereka yang bernama Rob Sheridan. Sosok ini berperan penting saat Nine Inch Nails beraksi di Fuji Rock Festival di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Trent Reznor sempat terlibat keributan dengan promotor event Reading dan Leeds Festival, dikarenakan Trent menganggap pihak panitia mempermainkan produksi panggung bandnya.

Album baru Nine Inch Nails akan dirilis pada 3 September 2013 mendatang dan kabarnya bakal diberi judul 'The Slip'. Akan tetapi, albumnya tersebut sudah dirilis secara online dan sudah bisa dinikmati saat ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.