Sukses

Berliana Febrianti Sibuk Urus Majalah

Berliana kini menjadi seorang Pemimpin Redaksi di Majalah Inayah

Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Berliana Febrianti mengaku jika dirinya sibuk di sebuah majalah sebagai seorang Pemimpin Redaksi. Lia, demikian ia biasa disapa mengatakan jika kehidupannya kini beda dengan saat dirinya masih sibuk syuting.

"Dulu saya pernah merasakan bagaimana rasanya diwawancara dan diburu banyak orang karena ketenaran, tapi sekarang giliran saya yang mencari orang buat diwawancara," kata Lia saat ditemui Penganugerahan Choice Brand Awards 2013 Majalah Kartini di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013).

Bekerja di media, diakui oleh bintang sinetron 'Noktah Merah Perkawinan' bukanlah hal yang sulit. Pasalnya, Lia diketahui memang lulusan Manajemen Komunikasi FISIP Universitas Indonesia.

"Kebetulan aku lulusan Magister Manajemen Komunikasi FISIP UI, jadi ilmu formal yang aku dapat di bangku kuliah bisa aku aplikasikan di dunia kerjaku yang sekarang. Sudah 2 tahun saya kerja sebagai pemimpin redaksi, ini tantangan yang baru buat saya, karena ini tidak mudah, tapi menarik, saya enjoy kerja di dunia jurnalistik," ujarnya.

Ibu empat anak ini pun menjelaskan tantangan bekerja di media. Dari mulai mencari narasumber hingga meramu hasil wawancara yang menurutnya tidak mudah.

"Mencari berita yang bagus itu bukan hal yang mudah, apalagi kalau tulisan kita disukai orang, dan dibaca oleh jutaan pasang mata, dikomentari yang baik, tentu itu sangat membanggakan sekali dan ada kepuasan tersendiri," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Lia memang hadir dalam acara penganugerahan Choice Brand Awards 2013 Majalah kartini yang sudah dilangsungkan untuk ketiga kalinya, bekerjasama dengan Women Insght Center (WIC).

Acara tersebut dibuat untuk mewujudkan dari patnership yang dibangun berdasarkan kesamaan visi majalah Kartini dan WIC guna memberikan yang terbaik bagi seluruh wanita Indonesia.

“Majalah Kartini dengan pengalaman lebih dari 40 tahun mendampingi perkembangan wanita Indonesia, menjadi sumber inspirasi bagi WIC untuk menyediakna Knowledge Based Insght yang diyakani akan menjadi referensi yang valid dan akurat mengenai keinginan hati wanita Indonesia,” jelas K Nina Adelia, Direcotr PT Trinaya Media yang membawahi majalah Kartini.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.