Sukses

Geram, Alec Baldwin Pukul Paparazzi

Alec Baldwin menyerang seorang paparazzi. Bintang film It's Complicated itu mendorong paparazzi di keramaian saat berjalan di pinggir NYC.

Alec Baldwin menyerang seorang paparazzi. Bintang film It's Complicated itu mendorong paparazzi di depan beberapa orang saat ia dan istrinya, Hilaria berada di seputaran New York, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Female First, Rabu (28/8/2013), Alec geram ketika mengetahui dan gerah dengan paparazzi yang menguntitnya. Sementara Hilaria berlindung ke toko teh.

"Alec marah kepada seorang paparazzi yang mengejar istrinya. Banyak orang yang melihat Alec memukulnya dengan kencang," kata teman Alec.

Tapi paparazzi tersebut mengatakan, "Yang bisa saya katakan adalah saya melakukan pekerjaan saya untuk wawancara dengannya. Itu saja."

Alec dan paparazzi tersebut telah menelepon polisi. Namun sejauh ini kedua pria yang berseteru itu mengaku tak ingin mengajukan tuntutan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini