Sukses

BCL Juga Tertarik Buka Restoran Padang

"Western sudah, Sunda sudah, Korean sudah. Penginnya sih bisa buka resto masakan Padang, makanan kampung sendiri," kata BCL.

Restoran bercitarasa Western dan Sunda yang dimiliki Bunga Citra Lestari (BCL) sukses menyedot perhatian pecinta kuliner di Tanah Air. Kendati demikian, BCL masih belum puas.

Dikatakan ibu satu anak ini, ia masih bernafsu untuk memperluas bisnis yang dibangunnya bersama sang suami, Ashraff Sinclair. Terutama, untuk membuka restoran bercitarasa lokal.

"Western sudah, Sunda sudah, Korean sudah. Penginnya sih bisa buka resto masakan Padang, makanan kampung sendiri. Mudah-mudahan ke depan ada kesempatan," ucap BCL saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Di luar kesibukannya menyanyi dan berakting, BCL menyempatkan diri untuk mempelajari seluk beluk bisnis restoran yang digelutinya. Ia pun tak segan turun langsung menemui para pelanggan untuk melayani mereka.

"Mudah-mudahan aku bisa sedikit demi sedikit nambah pengetahuan aku lagi di dunia bisnis restoran. Mudah-mudahan restoran aku banyak cabang dimana-mana dan selalu ramai," harap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.