Sukses

Alec Baldwin Jadi Ayah Lagi

Alec Baldwin sedang berbahagia. Setelah anak pertamanya, berusia 17 tahun, kini ia kembali menjadi seorang ayah dari pernikahan keduanya.

Alec Baldwin sedang berbahagia. Setelah anak pertamanya, berusia 17 tahun, kini ia kembali menjadi seorang ayah dari pernikahan keduanya dengan Hilaria. Bayi perempuan mereka diberi nama Carmen Gabriela, dan disapa Carmen.

Carmen lahir di Rumah Sakit Gunung Sinai di New York pada 23 Agustus 2013 kemarin. Ini adalah bayi pertama bagi Hilaria. "Kami gembira untuk mengumumkan kelahiran putri kami Carmen Gabriela. Dia benar-benar sempurna," kicau Hilaria di akun twitternya seperti diberitakan Contactmusic, Sabtu (24/8/2013).

Putri pertama Alec dari pernikahannya dengan Kim Basinger juga menyambut kehadiran adiknya dengan penuh semangat. Hal itu dia ungkapkan di akun twitternya.

"Selamat datang di dunia, Carmen! Aku senang punya adik, aku kakak terbaik yang sangat mencintaimu," tulisnya.

Hilaria semula ingin melahirkan anaknya secara normal, meski diakuinya ia bisa saja memilih epidural jika sakit yang dirasakannya begitu besar.

"Saya ingin melakukannya secara alami. Itu bukan untuk mengatakan ada sesuatu yang salah dengan epidural, tapi itulah cara saya dibesarkan, saya orang yang cukup alami," ujarnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.