Sukses

Ditantang Jawara X Factor Dunia, Novita Dewi Telan Ludah

Novita Dewi tengang harus berhadapan dengan jawara X Factor dunia seperti dari Amerika Serikat, Selandia Baru dan Inggris.

Jika biasanya Novita Dewi terlihat pede di atas panggung. Kali ini runner up ajang pencarian bakat X-Factor tersebut tak dapat menyembunyikan wajah tegangnya. Hal itu terlihat ketika Novita berhadapan dengan para juara X-Factor Amerika Serikat, Selandia Baru dan Inggris.

Diakui oleh wanita 34 tahun itu, dirinya sempat beberapa kali menelan ludah saking tegangnya. "Yang pasti aku sangat bangga sekali, ini sudah nelan ludah berapa kali ya bertemu artis-artis internasional," ujar Novita Dewi di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Wajah Novita pun kian sumringah ketika bertatap muka dengan idolanya, Melanie Amaro, jawara X-Factor USA session I. "Terutama Melanie, aku sudah menunggu waktu ini sangat lama (bertemu), dan akhirnya. Duh speechless," kata Novita malu-malu.

Namun sayang, Sabtu (24/8/2013) besok, Novita tak bisa berduet dengan Melanie. Penyanyi berdarah Batak itu akan dipilih untuk berkolaborasi dengan Samantha Jade, juara X-Factor Australia session IV. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.