Sukses

Anak Berbakat Jadi Artis, Angel Karamoy Fokuskan Pendidikan

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu yang tepat untuk menggambarkan anak-anak Angel Karamoy.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu yang tepat untuk menggambarkan anak-anak Angel Karamoy.

"Anakku dua, Lovely Maria Rumangkang (5) dan Junio McKenzie Rumangkang (4)," kata Angel Karamoy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/8/2013). Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang

Mungkin karena sama-sama perempuan, anak pertama Angel sering mengikuti mamanya. Terlebih saat Angel berdandan. "Kalau aku pakai lipstik, dia ikutan minta pakai juga. Akhirnya aku carikan lipgloss yang aman untuk anak-anak," ujar Angel Karamoy.

"Kalau aku selesai syuting, dia yang paling bawel. Kok bulu matanya belum dicopot? Pokoknya ada saja yang ditanya. Perempuan banget deh dia," papar Angel Karamoy sambil tertawa.

Anak pertamanya itu juga sudah menunjukkan bakat menjadi artis. Tak pernah takut untuk tampil di depan banyak orang. "Tapi untuk saat ini, aku fokus dengan pendidikan mereka dulu," ujar Angel Karamoy yang lahir di Manado, 16 Januari 1987.

"Tapi aku juga nggak mau melarang anak-anak kalau nantinya mereka pengin jadi artis. Ya, we'll see saja lah," pungkasnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Video Terkini