Sukses

Raffi Ahmad Pura-pura Tak Tahu Pernikahan Makki Ungu-Lala Hamid

Raffi Ahmad menjadi salah seorang tamu di pernikahan Makki Ungu-Lala Hamid. Namun ditanya wartawan, Raffi pura-pura tak tahu.

Raffi Ahmad menjadi salah seorang tamu di pernikahan Makki Ungu-Lala Hamid yang berlangsung di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Jumat (16/8/2013) malam. Namun ketika ditayanyi wartawan, Raffi malah pura-pura tak tahu.

"Saya nggak tahu, saya lihat ke dalam dulu siapa yang nikah ya. Saya diundang sama Ibu Lala Hamid ini," elak Raffi ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Pernikahan Makki Ungu dengan Lala Hamid memang sangat privat. Hanya para undangan yang boleh masuk dan wartawan tak diizinkan untuk meliput pernikahan tersebut. Selain Raffi Ahmad, beberapa selebriti juga terlihat hadir di acara pernikahan tersebut Seperti Onci dan Pasha Ungu. Sama seperti Raffi, Onci juga menolak berkomentar mengenai pernikahan sahabatnya itu.

Pernikahan Makki-Lala memang mengejutkan karena selama ini hubungan mereka tak tercium media. Namun belu lama ini pernikahan Makki dengan Dede dikabarkan sudah berakhir [Baca: Digosipkan Cerai, Makki Ungu Bungkam]. Kabarnya, pernikahan Makki-Dede bercerai karena adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun soal itu, Makki tak mau bekomentar.

Sedangkan Lala Hamid, meski bukan seorang artis, namun wanita bertubuh gemuk ini sangat dekat dengan dunia entertain. Lala pernah menjadi direktur program di sebuah stasiun teve nasional. Perempuan berusia 45 tahun ini pun pernah menjadi promotor musik dan mendatangkan Bon Jovi ke Jakarta, dan memproduksi film layar lebar.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.