Sukses

Bar Bar Bar Milik Crayon Pop Geser Popularitas Gangnam Style?

Popularitas Gangnam Style milik PSY tergeser oleh lagu Bar Bar Bar milik pendatang baru Crayon Pop.

Pendatang baru Crayon Pop hadir dengan lagu fenomenalnya Bar Bar Bar. Tak disangka lagu tersebut mendapatkan animo dari pecinta musik. Bahkan, Bar Bar Bar dinilai bisa menggeser kepopuleran Gangnam Style.

Tak seperti girl band kebanyakan, Crayon Pop memang menampilkan image tak biasa. Jika group idol kebanyakan mengusung tema seksi, Crayon Pop justu lebih memilih terlihat konyol.

Crayon Pop tampil dengan mengenakan pakaian seperti atlet pacuan kuda. Lengkap dengan helm dan sarung tangannya, Crayon Pop memang berbeda, diwartakan dari tenasia.co.kr, Jumat (16/8/2013).

Belum lagi, koreografi yang ditampilkan Crayon Pop dalam lagu Bar Bar Bar juga terlihat aneh. Dengan melawan arus mainstream itu, nama Crayon Pop akhirnya bisa terangkat. Padahal, Bar Bar Bar adalah musik debut dari Crayon Pop yang dibentuk 2012 silam.

Video bar Bar Bar juga menyedot perhatian pecinta musik tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga luar negeri, termasuk Amerika Serikat. Buktinya, belum lama dirilis, single ini telah berhasil masuk dalam tangga lagu ternama Korea M!Countdown.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini