Sukses

Justin Timberlake Umumkan Lagu-lagu di Album Baru Lewat Instagram

Penyanyi Justin Timberlake baru saja mengumumkan daftar lagu-lagu di album terbaru melalui Instagram.

Mengumumkan daftar lagu di album barunya yang berjudul '20/20 Experience Part 2', Justin Timberlake menggunakan cara yang cukup unik, yaitu melalui akun instagram. Bahkan, terlihat bahwa foto di dalam instagram itu merupakan tulisan tangan miliknya.

'Album 20/20 Experience' bagian pertama dirilis pada Maret 2013 kemarin dan menjadi album yang melanjutkan kesuksesan 'FutureSex/LoveSounds' rilisan 2006 silam.

Lagu-lagu di album 20/20 Experience seperti 'Suit & Tie' dan 'Mirrors' sempat menjadi hits besar di tahun ini. Di album jilid ke-2, Justin akan menggandeng beberapa nama untuk menjadi artis tamu di beberapa lagu.

Sayangnya dalam pengumuman daftar lagu di album barunya, Justin luput memberitahukan nama-nama artis tamu yang membantunya. Salah satu penyanyi yang tak disebutkan namanya adalah Jay Z.

Meskipun Jay Z tidak disebut oleh Justin, namun sang rapper itu sudah menyatakan bahwa dirinya terlibat pembuatan album baru 20/20 Experience Part 2 milik Justin Timberlake.

Beberapa waktu lalu, tembang 'Take Back the Night' sempat tersiar dan juga sudah ditampilkan dalam bentuk videoklip dengan konsep yang cukup erotis. Akan tetapi, judul lagu tersebut sempat menjadi polemik karena persis seperti nama sebuah kelompok anti pemerkosaan di negaranya.

20/20 Experience Part 2 rencananya dirilis pada 30 September 2013 mendatang. Sementara itu, Justin berencana untuk menyelenggarakan tur Inggris pada 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini